Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Terkini
  • Arsip
  • Penyerahan Naskah
  • Pengumuman
  • Dewan Editor
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Kontak
  • Pernyataan Privasi
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 5 No 2 (2024): Desember 2024

Vol 5 No 2 (2024): Desember 2024

					Lihat Vol 5 No 2 (2024): Desember 2024

Desember 2024

Diterbitkan: 20-12-2024

Article

  • IMPLEMENTASI METODE STORYTELLING UNTUK MENANAMKAN NILAI KEJUJURAN DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

    Syaidah Syaidah, Afrizal B
    32-38
    • PDF (English)
  • STRATEGI KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DI PONDOK PESANTREN AR-RAUDHAH DALAM MENGHADAPI ERA DIGITAL 4.0 STRATEGI KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DI PONDOK PESANTREN AR-RAUDHAH DALAM MENGHADAPI ERA DIGITAL 4.0

    Siti Hawa, Shintia Shintia
    23-31
    • PDF (English)
  • Peran Kepala Sekolah dan Guru dalam Memotivasi Baca Al-Qur'an Siswa Sekolah Dasar

    Zulkarnainsyah
    14-22
    • PDF (English)
  • DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA GEN Z PADA KELAS XII SMA NEGERI 1 KOTO KAMPAR HULU

    Darmawati Darmawati, Siti Aisyah
    7-13
    • PDF (English)
  • POTENSI PESERTA DIDIK DALAM PERSPEKTIF HADIST

    Rinah Rinah, Azni Aisyah, Syukri Syukri
    1-6
    • PDF (English)

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Kirim Naskah

Kirim Naskah

Indexing

Google Scholar

Moreref

Crossreff

Sinta

Cari

  • Kategori
    • Article

Flagcounter

Flag Counter

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

AT-THULLAB  Journal of Islamic Studies

Published by STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Riau, Indonesia

Managed by Program Studi Pendidikan Agama Islam

Email at-thullab[at]stai-nh.ac.id

E-ISSN 2775-6521
P-ISSN 2723-3715

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.